Ini Dia 3 Produk Unggulan Asuransi Syariah dari Allianz

by:

AsuransiFamilyInformasi

Irshady – Allianz Life Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang sudah terkenal profesionalitasnya. Untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, sejak tahun 2006 Allianz mendirikan lini asuransi syariah yang diberi nama Allianz Syariah atau AlliSya. Berikut ini 3 produk unggulan dari Allianz Syariah.

1. Allianz TASBIH

Allianz TASBIH merupakan program tabungan haji yang sedikit berbeda dengan tabungan haji lainnya. Tak hanya merencanakan financial Anda untuk melaksanakan ibadah haji, Allianz TASBIH juga menyediakan program asuransi selama Anda berada di tanah suci.

Layanan TASBIH atau Tabungan Asuransi Biaya Haji ini juga meng-cover asuransi kesehatan dan kematian selama masa pembayaran premi. Allianz juga menyediakan evakuasi medis dan repatriasi darurat jika Anda mengalami kecelakaan selama mengikuti asuransi ini.

Anda tidak perlu khawatir karena dana tabungan dan asuransi ini dikelola secara syariah. Meski berjudul asuransi, dana yang Anda tabung melalui Allianz TASBIH tetap aman dari gejolak pasar karena hanya diinvestasikan pada instrumen syariah dengan risiko rendah.

2. Allisya Protection Plus

Allisya Protection Plus merupakan produk yang paling diminati dari Allianz Syariah. Produk ini adalah produk asuransi jiwa dan investasi unggulan milik Allianz Syariah. Sedikit berbeda dengan asuransi syariah lainnya, di Allisya Protection Plus Anda bisa menambahkan nilai investasi kapanpun Anda inginkan.

Tak hanya itu, Allisya Protection Plus tak hanya meng-cover satu program asuransi saja. Namun Anda juga bisa menambahkan jenis asuransi lainnya. Seperti asuransi kecelakaan, asuransi penyakit kritis dan lainnya. Allisya Protection Plus juga dapat meng-cover jika Anda membutuhkan dana darurat atau masalah financial lainnya.

3. Allisya Maxi Fund Plus

Jika Anda menginginkan asuransi jiwa dan investasi yang memiliki banyak pilihan investasi, Allisya Maxi Fund Plus merupakan pilihan yang tepat. Ada tiga pilihan investasi syariah yang bisa Anda pilih yaitu Allisya Rupiah Fixed Income Fund, Allisya Rupiah Balanced Fund serta Allisya Rupiah Equity Fund.

Berbeda dengan Allisya Protection Plus yang hanya melakukan investasi pada instrumen jangka pendek dan menengah, asuransi satu ini memberikan pilihan investasi instrument jangka pendek hingga panjang. Sehingga produk asuransi ini amat tepat bagi Anda yang ingin berinvestasi.

Itulah 3 produk unggulan dari Allianz Syariah. Anda dapat memilih jenis produk asuransi sesuai dengan kebutuhan Anda. Di Allianz Syariah Anda juga dapat menentukan sendiri cara dan masa pembayaran premi sesuai dengan kemampuan Anda.

Saat ini Allianz sedang mengadakan program Kado Umroh yang merupakan bagian dari event #KadoRamadhanAllianz yang diadakan Ramadhan lalu. Program ini berupa event menulis kisah inspiratif tokoh-tokoh di sekitar yang menginspirasi dan berhak mendapatkan kado umroh gratis dari KadoUmroh Allianz.

Sampai saat ini, sudah ada 25 kisah terbaik yang telah terpilih. Segera kunjungi kadoumroh.allianz.co.id untuk membaca kisah-kisah terpilih tadi dan wujudkan impian mereka pergi ke tanah suci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *