7 Warna Hijab yang Paling Cocok dengan Baju Warna Lilac

by:

FashionLifestyle

Irshady – Ingin tampil gaya dengan baju warna lilac yang dipadupadankan dengan gaya hijab stylish? Berikut kami suguhkan rekomendasi padupadan yang terbaik untuk Anda.

Warna lilac kini tengah menjadi tren di dunia fashion. Pantas jika banyak pengusaha fashion yang berbondong-bodong beralih memproduksi outfit dengan warna ini.

Warna lilac dinilai dapat memunculkan karakter yang kalem dan feminin. Inilah alasan utama warna lilac digandrungi oleh para hijaber.

baju warna lilac

Warna Hijab yang Paling Cocok dengan Baju Warna Lilac

Hijab merupakan item penting dalam busana wanita muslim, pemilihan warna yang tepat pun akan menambah kesan stylish pada si pemakaianya. Inilah inspirasi warna hijab yang cocok dipadupadankan dengan baju warna lilac.

1. Hijab Warna Cream

Warna ungu muda yang cenderung pink ini cocok digunakan bersama jilbab warna cream. Di samping itu, warna cream juga dapat menonjolkan sisi wajah pemakainya.

Penataan hijab warna cream yang simpel akan memberikan kesan wajah yang lebih cerah. Cobalah untuk memadupadankan hijab warna cream ini dengan outfit lilac yang membuat tampilan Anda semakin chic.

2. Hijab Warna Dusty Purple

Hampir mirip dengan warna lilac, dusty purple memiliki tone warna ungu keabu-abuan. Warna hijab ini dapat memberikan penampilan yang cool.

Pemakaian baju warna lilac dengan hijab dusty purple tentu menjadi pilihan yang pas. Padu padan warna ini dapat membuat penampilan Anda terlihat makin feminin.

3. Hijab Warna Pink Fuchsia

Karena lilac memiliki tone sedikit ke arah pink, pink fuchsia dapat dijadikan partner fashion yang cantik jugan lho. Meskipun mempunyai warna cenderung lebih mencolok, warna pink ini mampu memberikan kesan fresh.

Untuk menghasilkan penampilan yang sempurna, coba gunakan ciput berwarna putih dan aksesoris lain yang berwarna senada. Memang sedikit tricky, tapi tampilan Anda dijamin akan terlihat lebih hidup.

4. Hijab Warna Hitam

Menyandang predikat warna netral, hijab warna hitam cocok menjadi teman semua warna item fashion. Warna gelap ini pun cocok dipadukan dengan warna lilac yang terkesan kalem.

Padu padan hijab warna hitam dengan blouse atau atasan warna lilac sangat cocok digunakan untuk acara formal. Anda pun bisa menggunakan celana kain dan high heels berwarna hitam yang mempesona.

5. Hijab Warna Putih

Kombinasi baju warna lilac dengan hijab warna putih tidak kalah stylish dengan kombinasi warna lainnya. Kombinasi ini membuat penampilan Anda terlihat sederhana, hangat dan manis.

Anda pun dapat menggunakan kombinasi outfit ini pada acara formal maupun santai. Jika ingin terlihat beda, Anda bisa memakai hijab warna putih bermotif.

6. Hijab Warna Dusty Pink

Inspirasi warna hijab ini sangat cocok dengan kepribadian Anda yang feminin. Padu padan warna dusty pink dan lilac dapat menguatkan karakter tersebut.

Kelembutan seorang wanita dapat tercermin dengan busana bernuansa dusty pink dan lilac ini. Gaya busana semacam ini pasti akan membuat diri Anda semakin istimewa.

7. Hijab Warna Cokelat Gelap

Kombinasi warna lilac yang kalem cocok dengan warna gelap seperti cokelat. Warna gelap pada jilbab yang Anda gunakan tentu akan meng-highlight baju warna lilac Anda.

Cobalah untuk menggunakan baju dengan detail yang apik. Penampilan Anda dijamin bakal makin mengesankan.

Itulah tujuh warna hijab yang paling cocok dipadupadankan dengan baju warna lilac. Dari semua rekomendasi di atas, Anda suka padupadan yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *