8 Manfaat Creamy Eye Treatment dari Kiehl’s Indonesia

Irshady – Perawatan wajah perlu dilakukan secara menyeluruh termasuk pada bagian mata. Kondisi mata yang menghitam akan membuat wajah terlihat tidak fresh. Anda membutuhkan produk Creamy Eye …

by:

FashionInformasiKecantikan

Irshady – Perawatan wajah perlu dilakukan secara menyeluruh termasuk pada bagian mata. Kondisi mata yang menghitam akan membuat wajah terlihat tidak fresh. Anda membutuhkan produk Creamy Eye Treatment dari Kiehl’s Indonesia yang akan memberikan perawatan terbaik dengan manfaat sebagai berikut.

1. Kelopak Mata menjadi Halus

Bagian mata yang penting yaitu kelopak mata. Ketika Anda kurang tidur maka kelopak mata akan berisiko memiliki garis halus yang berupa kerutan. Krim untuk mata akan membantu untuk membuat tekstur kelopak mata menjadi lebih halus. Ketika tidak ada lagi garis halus pada kelopak mata, maka Anda bisa menggunakan pensil eye liner di kelopak dengan mudah.

2. Membuat Area Kulit Ideal

Bagian mata untuk menggunakan eye shadow dapat menempel dengan baik jika kondisi kulit di area mata dalam keadaan yang ideal. Krim mata akan mencegah adanya kandungan minyak yang akan mengganggu penggunaan eye shadow.

Anda yang menggunakan make up perlu memiliki perlengkapan kosmetik untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Kondisi kulit yang ideal tidak akan membuat pemakaian eye shadow menjadi berceceran atau pun sampai mengotori wajah.

3. Membuat Make Up Tahan Lama

Tidak hanya untuk menutrisi kulit area mata, krim mata juga dapat digunakan untuk membuat make up menjadi tahan lama. Make up yang digunakan pada area mata setelah menggunakan krim mata akan terlihat lebih terang dan menarik. Anda akan mendapatkan kualitas make up yang tahan lama meskipun mengambil wudhu riasan wajah tidak akan hilang.

4. Menjaga Lipatan Kelopak Mata

Krim mata yang digunakan dalam jangka panjang akan bermanfaat untuk mengatasi lipatan kelopak mata yang turun. Krim mata ini pilihan yang tepat untuk digunakan bagi Anda yang memiliki bagian kelopak mata yang besar. Lipatan pada kelopak mata akan tetap terjaga tanpa mengalami perubahan sehingga tidak mengganggu saat menggunakan riasan atau make up.

5. Menyegarkan Mata

Bagi Anda yang sering kelelahan sehingga mata terlihat kusam dan terasa lelah maka perlu menggunakan krim mata untuk menyegarkan mata. Kulit pada bagian mata akan terasa nyaman dan tidak melelahkan. Anda dapat menggunakan krim mata kapan pun diperlukan dengan menggunakan krim mata dari Kiehl’s Indonesia.

6. Mengurangi Kantung Mata

Manfaat krim mata juga dapat mengurangi kantung mata yang Anda alami, memperbaiki kulit area mata, dan mengurangi bengkak pada area mata. Kandungan retinol atau vitamin C yang akan bekerja untuk memberikan manfaat ini dan akan membantu meningkatkan produksi kolagen.

7. Melawan Radikal Bebas

Lama terpapar sinar matahari yang mengandung radikal bebas dapat merusak area kulit wajah termasuk area mata. Krim mata memiliki kandungan asam amino oligopeptide yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit. Ada juga kandungan niacinamide yang bermanfaat untuk mengurangi diskolorasi yang terjadi karena radikal bebas.

8. Melembapkan Kulit Area Mata

Krim mata dengan kandungan minyak Alpukat akan memberikan kelembapan pada area mata sehingga tidak mengalami kondisi kulit kering. Minyak Alpukat ini memiliki kandungan emollient yang mengandung lemak jenuh untuk perawatan kulit. Area mata tidak akan mengalami kerutan atau pun iritasi.

Anda bisa menggunakan krim mata saat diperlukan saja atau menggunakannya secara rutin setiap malam untuk hasil yang maksimal. Krim mata yang berkualitas dengan kandungan nutrisi terbaik bisa didapatkan dari produk Kiehl’s Indonesia. Pembelian bisa dilakukan secara online di kiehls.co.id dengan keterangan harga dan spesifikasi produk yang bisa dilihat langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *