Cara Menghangatkan Bubur Bayi Dari Kulkas Dengan Mudah

by:

FamilyParentingTips dan Trik

Irshady – Beberapa waktu belakangan ini banyak sekali resep untuk membuat bubur bayi atau MPASI dengan berbagai metode. Yang terbaru dengan beberapa bahan makanan yang dibekukan di dalam kulkas. Lalu bagaimana cara menghangatkan bubur bayi dari kulkas yang baik untuk Anda ketahui.

Sebenarnya ada beberapa cara yang pastinya bisa Anda lakukan dan tentunya hal ini sangat mudah sekali. Tetapi sebelum itu pastikan terlebih dahulu bahan makanan yang Anda bekukan tersebut sudah matang sehingga hanya perlu melakukan pemanasan saja tanpa harus memasaknya kembali.

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menghangatkan makanan si buah hati. Tidak sulit sekali untuk Anda bisa menghangatkannya, karena beberapa peralatan yang digunakan pastinya dimiliki oleh bunda di rumah. Sehingga tidak perlu khawatir, terutama untuk kandungan nutrisinya yang berkurang.

Cara Menghangatkan Bubur Bayi Yang Dibekukan Di Dalam Kulkas

cara menghangatkan bubur bayi dari kulkas

Menggunakan Microwave

Penggunaan microwave sekarang ini bukanlah hal yang sangat sulit. Sudah banyak sekali orang yang menggunakan alat ini untuk memanaskan bahan makanan. Bunda juga bisa menggunakan microwave untuk menghangatkan bubur bayi yang memang sudah bunda sipakan sebelumnya. Cukup masukkan ke dalam microwave, atur waktunya dan tunggu hingga bubur bayi bunda siap untuk dimakan.

Dihangatkan Dengan Magic Com

Cara menghangatkan bubur bayi dari kulkas yang selanjutnya bisa dengan penanak nasi. Kalau misalkan bunda memiliki penanak nasi maka dapat bunda gunakan untuk menghangatkan bubur bayi yang dingin. Cukup berikan air sedikit dan pasang saringan pengukus yang memang sudah disediakan. Kukus bahan makanan kedalam magic com hingga matang, kemudian siap dimakan.

Dihangatkan Dengan Kompor

Kalau bunda dirasa ingin cepat dalam menghangatkannya maka bissa gunakan kompor. Karena dengan menggunakan kompor pastinya menghangatkan bubur juga bisa menjadi lebih cepat dibandingkan dengan dengan alat lainnya. Sehingga kalau bayi Anda sudah kelaparan Anda tidak perlu menunggu lama bubur bayinya hangat.

Itulah tadi beberapa cara menghangatkan bubur bayi dari kulkas yang bisa bunda lakukan di rumah. Beberapa cara tersebut tentunya sangat mudah untuk dilakukan dan juga tidak repot. Sehingga bunda tetap bisa menyajikan makanan yang bernutrisi dan hangat selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *