Cara Menghentikan PasarPolis Gojek Dengan Mudah

by:

AsuransiTips dan Trik

Irshady – Apakah Anda sedang mencari informasi terkait cara menghentikan PasarPolis Gojek? Sebagaimana diketahui, Pasar Polis adalah produk asuransi yang disediakan oleh Gojek untuk menjaga keamanan dan memberikan perlindungan pada driver serta mitra. Perlindungan ini akan didapatkan jika mitra masih aktif dan bergabung dengan Gojek.

Namun, tentu, mitra atau driver memiliki pertimbangan lain sehingga memutuskan untuk berhenti dari layanan Pasar Polis tersebut. Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang beberapa cara yang bisa dilakukan untuk berhenti dari Pasar Polis Gojek.

Penasaran? Simak ulasannya!

cara menghentikan pasarpolis gojek

Berhenti Dari Pasar Polis Gojek Dengan Mudah

Untuk berhenti dari layanan Pasar Polis yang disediakan Gojek, ada beberapa langkah yang sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. Adapun beberapa langkah yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Untuk berhenti dari layanan Pasar Polis dari Gojek, Anda bisa melakukan panggilan ke nomor (021)3044 8080 ataupun ke nomor WhatsApp 0877 0017 8000. Nantinya, Anda akan mendapatkan bimbingan dan informasi lanjutan tentang apa yang perlu dilakukan untuk menghentikan layanan Pasar Polis yang sebelumnya diikuti.
  • Selain melalui panggilan ke beberapa nomor tersebut, Anda juga bisa pergi ke stand Pasar Polis Gojek. Nantinya, ada CS yang akan melayani Anda dengan mudah dan dengan baik. Apa yang dibutuhkan adalah mengisi formulir yang sudah disediakan sebelumnya. Juga, Anda harus membawa kartu Go-Proteksi yang dimiliki.

Nah, berbekal cara di atas, Anda sudah bisa menghentikan layanan Pasar Polis Gojek yang sebelumnya Anda ikuti. Setelah proses pengajuan tersebut, tentu pihak Gojek akan langsung melakukan tindak lanjut dan nantinya Anda akan diberikan informasi lanjutan perihal status asuransi yang diikuti.

Tentu saja, jika nantinya Anda memutuskan berhenti dari layanan asuransi Pasar Polis Gojek, maka kartu Go-Proteksi yang Anda miliki akan ditarik oleh pihak Gojek. Selain itu, fitur apliasi Go-Proteksi yang sebelumnya digunakan pun tidak akan aktif.

Nah, demikian beberapa ulasan tentang cara menghentikan PasarPolis Gojek yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Sekilas, cara untuk menghentikan layanan asuransi ini cenderung mudah dan cepat untuk diurus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *