Cari Hotel Bintang 5 Di Jakarta, Aryaduta Saja

by:

InformasiTraveling

Irshady – Sebagai Ibu Kota Indonesia tak berlebihan jika sudah banyak hotel bintang 5 di Jakarta dengan fasilitas berkelas wahid berada di Jakarta. Ini juga merupakan salah satu langkah untuk membuat citra Indonesia di mata dunia Internasional baik.

Sebagai Ibu Kota Negara Indonesia ini, Jakarta sangat padat dan sibuk, terutama dengan urusan bisnisnya. Jadi, hotel berkualitas paling unggul seperti bintang 5 sangat dibutuhkan dan dinanti-nantikan, terutama untuk penghuni Jakarta yang haus akan kemewahan dan tempat yang nyaman untuk bersantai.

Tentu saja bila anda bertandang ke Jakarta tidak akan susah untuk mencari hotel berbintang dengan fasilitas mewah karena sebagai kota modern Jakarta memiliki itu semua.

Meskipun terkenal dengan kemacetan, kesemrawutan, dan juga kepadatan penduduknya, nyatanya sampai hari ini pun masih banyak orang yang berbondong-bondong ke sini.Satu alasan yang utama adalah karena urusan bisnis atau pekerjaan. Meskipun demikian, tidak sedikit pula yang bertandang ke sini karena penasaran dengan wajah Ibu Kota Negara sekaligus ingin berekreasi. Apapun alasannya, untuk Anda yang memiliki kantong tebal, mengunjungi Jakarta akan terasa sempurna jika menginap dan menikmati segala fasilitas yang disediakan oleh Hotel Bintang 5.

Salah satu Hotel berbintang lima dengan fasilitas mewah dan juga klasik adalah Hotel Aryaduta, di Indonesia hotel ini bukan hanya bisa dijumpai di Ibu kota namun juga sangat mudah ditemui di kota-kota besar lainnya.

Di Jakarta Hotel Aryaduta berada tepat di jantung ibukota, Bersebelahan dengan Plaza Semanggi, lokasi terbaik ini dibarengi oleh kemudahan dan kenyamanan luar biasa sehingga ideal bagi para pebisnis maupun mereka yang ingin menjelajahi salah satu Ibu Kota terbaik dunia ini.

Superior Room, sebagai tipe kamar paling standar di hotel ini, memiliki luas 32 meter persegi. Fasilitas modern disematkan dengan lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan utama tamu dalam kamar. Selain pendingin ruangan yang stabil, Anda juga dapat menikmati hiburan dari TV kabel, koneksi internet sepanjang hari, termasuk meja serbaguna dengan lampu baca.

Dan untuk tipe kamar tertinggi Hotel Aryaduta mempunyai tipe Penthouse yang meiliki luas sekitar 435 meter kubik dengan dua lantai. Konsep yang disajikanpun menarik dan jarang dilihat yaitu klasik nan mewah yang bisa memanjakan para tamunya.

Ditipe kamar ini, pengunjung akan merasakan pengalaman menginap bagaikan seorang sultan, pasalnya saat pertama masuk anda akan disambut ruangan keluarga dengan satu sofa panjang, empat kursi, televisi, lukisan, dan pemandangan ke arah luar dengan kaca transparan lebar.  Di lantai satu ada dua kamar besar, ruangan makan keluarga, pantry yang luas dengan kulkas besar, study room yang juga luas. Untuk kamar mandi dengan bath tube, ada di dua kamar lantai satu dan dua.

Selain itu untuk memastikan para tamunya dalam kondisi yang prima, hotel aryaduta semanggi juga menyediakan fasilitas pusat kebugaran, kolam renang outdoor, serta restoran khas Italia bernama Porta Venezia Restaurant yang bisa menyediakan sistem prasmanan atau bisa dipesan dari kamar. Untuk memenuhi kebutuhan mendadak, Aryaduta membuka minimarket 24 jam di area hotel.

Berbagai fasilitas kelas atas yang bisa memberikan pengalaman menginap seperti rumah sendiri itu bisa kamu rasakan dengan hanya merogoh kocek mulai dari 1 jutaan rupiah saja untuk tipe kamar paling standart. Hotel Aryaduta Semanggi cuma 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Bahkan, disediakan mobil antar-jemput ke bandara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *