Daftar HP Xiaomi Terbaru Rilis Tahun Ini

by:

InformasiSmartphoneTeknologi

Irshady – Xiaomi merupakan pabrikan smartphone asal Tiongkok yang sangat rutin meluncurkan beragam seri setiap tahunnya. Bahkan, dalam satu tahun, hampir setiap bulan seri terbaru Xiaomi dirilis. Dari bulan Juni saja, terhitung sekitar 4 sampai 5 HP Xiaomi terbaru dirilis.

1. Redmi K20 Pro

jual xiaomi

Redmi K20 Pro dirilis pada bulan Juni 2019. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,39 inchi dengan teknologi Super AMOLED yang jernih.

Smartphone Redmi K20 Pro dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon SDM855 dengan fabrikasi 7 nm. Untuk CPUnya sendiri menggunakan CPU Octa-core dengan kartu grafis dari Adreno 640. Untuk menunjang aktivitas keseharian Anda, disematkan kartu RAM berkapasitas 6 GB dengan 8 GB. Anda dapat memilih antara dua pilihan RAM ini yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Terdapat tiga buah kamera utama yang disematkan, yakni 48 MP, lensa telefoto untuk jarak dekat 8 MP, serta lensa ultra-wide berukuran 13 MP. Smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 20 MP. Harga HP Xiaomi terbaru ini di banderol sekitar Rp 5 sampai Rp 6 jutaan.

2. Xiaomi Mi A3

jual xiaomi

Xiaomi Mi A3 dirilis pada bulan Juli 2019. Layarnya berukuran 6,01 inchi dengan teknologi Super AMOLED. Smartphone ini dibekali oleh dua pilihan kartu RAM berkapasitas 4 GB serta 6 GB. Sementara kapasitas memori internalnya juga terdiri dari 64 GB dan 128 GB. Keduanya di banderol dengan harga yang berbeda.

Smartphone Xiaomi Mi A3 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon SDM665 dengan fabrikasi 11 nm. Untuk CPUnya sendiri menggunakan CPU Octa-core dengan kartu grafis dari Adreno 610. Smartphone ini memiliki tiga buah kamera utama, yakni 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, serta sensor efek bokeh beresolusi 2 MP. Resolusi kamera depannya sendiri tergolong sangat tinggi, yakni sebesar 32 MP.

3. Xiaomi Black Shark 2 Pro

jual xiaomi

Xiaomi Black Shark 2 Pro dirilis pada bulan Agustus 2019. Layarnya berteknologi AMOLED dengan ukuran 6,39 inchi. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon SDM8555 dengan fabrikasi 7 nm. Dapur pacunya menggunakan CPU Octa-core dengan kualitas grafis mengandalkan kartu grafis dari Adreno 640.

Smartphone ini dibekali oleh dua pilihan kartu RAM berkapasitas 8 GB serta 12 GB. Terdapat dua pilihan kapasitas memori internal yakni 128 GB dan 256 GB. Smartphone ini memiliki dua buah kamera utama sebesar 48 MP dan 12 MP. Resolusi kamera depannya juga cukup besar, yakni sebesar 20 MP. Harga HP Xiaomi terbaru ini dibanderol di bawah Rp 10 jutaan.

4. Redmi Note 8

jual xiaomi

Redmi Note 8 dirilis pada bulan September 2019 dengan teknologi layar IPS LCD berukuran 6,3 inchi. Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon SDM665 dengan fabrikasi 11 nm. Dapur pacunya menggunakan CPU Octa-core dengan kartu grafis dari Adreno 610.

Ada dua buah pilihan kapasitas RAM dengan kapasitas 4 GB serta 6 GB. Ada dua pilihan memori internal yakni 64 GB dan 128 GB. Smartphone ini dibekali empat buah kamera utama beresolusi 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP. Sementara resolusi kamera depan berukuran 13 MP.

Jika Anda ingin mencari harga Xiaomi termurah, maka JD.ID bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Tidak hanya murah, namun toko ini Jual xiaomi semua seri terbaru. JD.ID juga memberikan garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sesuai dengan yang didekripsikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *