Debat Keempat, Jokowi Akan Sampaikan Pencapaian Kerja

by:

BeritaPolitik

Irshady – Pada debat Pilpres keempat pasangan nomor urut 1 Joko Widodo menyatakan bahwa dirinya akan lebih banyak menyampaikan penyampaiannya yang sudah diraih selama memerintah Indonesia selama kurang lebih 4,5 tahun. Hal ini akan disampaikan ketika melawan penentangnya Prabowo Subianto pada debat Pilpers ke-4. Sebenarnya apa saja yang akan disampaikan Jokowi nantinya?

jokowi

Jokowi akan Menyampaikan Hasil Pencapaiannya

Poin utama yang akan disampaikan capres nomor urut 1 Joko Widodo selama debat Pilpres 2019 keempat mendatang adalah beliau akan lebih banyak menyampaikan pencapaian yang sudah ia raih selama memerintah Indonesia selama kurang lebih 4,5 tahun mengenai apa saja pencapaian yang sudah ia lakukan guna menjadikan Indonesia sebagai negara yang lebih maju.

Tak hanya itu saja, dengan menyampaikan apa saja pencapai kerja yang sudah dilakukan, pihak Joko Widodo yakin bahwa hal ini akan mampu menarik kembali suara pemilih jelas Pemilu yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang. Beliau akan menceritakan apa saja yang sudah dilakukan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih berkembang.

Jokowi Akan Menyampaikan Pencapaian Sesuai dengan Debat Pilpres Keempat

Meski pada debat Pilres keempat mendatang Jokowi cenderung akan lebih banyak menyampaikan pencapaian yang sudah dilakukannya. Namun hal yang akan disampaikan tersebut tidak akan terlepas dari tema debat. Semua yang akan Jokowi sampaikan dan jelaskan tentunya akan sesuai dengan tema dari debat Pilpres keempat tersebut.

Tak hanya itu saja, bahkan Jokowi juga menjelaskan bahwa persiapan yang ia lakukan guna menghadapi debat Pilpres keempat yang akan diselenggarakan pada 30 Maret 2019 mendatang, ia mengaku bahwa semua hal yang akan disampaikan akan selalu mengikuti jalannya debat dengan santai tanpa adanya rasa beban di dalam hatinya.

Tidak Ada Persiapan Khusus yang Dilakukan Jelang Debat Pilpres Keempat

Meski sebagian besar yang akan disampaikan pada debat Pilpres keempat adalah bukti pencapaian yang sudah dicapai selama 4,5 tahun, Jokowi mengaku bahwa tak ada pesiapan khusus yang dilakukan guna menghadapi debat Pilpres tersebut. Menurutnya persiapan debat tidak perlu, ia hanya akan mengenai ideologi, pertahanan, dan luar negeri sesuai yang sudah dilakukannya.

Tak hanya itu saja, bahkan Jokowi mengaku bahwa dirinya tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan simulasi jelang debat Pilpres keempat 30 Maret 2019 mendatang karena jadwal kegiatannya yang cukup padat. Beliau juga mengatakan bahwa dirinya tak sempat melakukan simulasi debat Pilpres karena jadwal kampanye yang cukup padat.

Jokowi dan Prabowo akan Kembali Bertemu Pada Debat Pilpres Keempat

Pada debat Pilpres keempat nanti, Jokowi dan Prabowo akan kembali bertemu dan berhadapan untuk saling menyampaikan dan memaparkan gagasan mengenai visi misinya masing-masing guna membangun Indonesia yang lebih maju dan berkembang. Tema yang diangkat pada debat Pilpres kali ini cukup beragam.

Beberapa tema yang akan dibahas pada debat Pilpres keempat antara lain adalah mengenai pertahanan, pemerintahan, keamanan, ideologi, serta hubungan luar negeri. Debat Pilpres keempat ini akan diselenggarakan di Hotel Shangri La yang berada di Jakarta Pusat pada 30 Maret 2019. Debat yang dilakukan juga akan tetap mempertahankan format dan durasi yang sama.

Nah di atas merupakan beberapa hal yang akan disampaikan Jokowi pada debat Pilpres keempat 30 Maret 2019. Jokowi mengaku bahwa tak ada persiapan khusus yang dilakukan jelas debat Pilpres keempat. Beliau hanya akan menyampikan pencapaian kerja yang sudah diraihnya. Sudah siapkah Anda menyaksikan debat keempat ini? Yuk cari info lainnya di https://www.jokowi.link/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *