Hampers Natal 2019, Simak Inspirasinya di Sini

by:

BisnisInformasiLifestyle

Irshady – Mulai memikirkan apa sebaiknya bingkisan Natal yang hendak dibagikan kepada kerabat, kolega, maupun sanak saudara? Mungkin ide hampers Natal 2019 berikut ini bisa Anda pilih sebagai salah satu pilihannya.

Cokelat

Semua orang suka cokelat. Makanan ini kerap dibuat hampers untuk Natal. Cokelat ini dikemas menarik dengan packing yang memikat.

Tak hanya berupa batang bar, tapi ada juga yang sudah dibuat dalam bentuk cake maupun cookies. Memberikan hampers Natal berupa cokelat bisa menjadi hadiah istimewa untuk merayakan hari bahagia ini.

Kue Kering

Ini juga yang paling lazim dijadikan sebagai hampers untuk Natal. Banyak pilihan hampers dengan isi kue kering. Yang paling populer tentu seperti kastengel dan nastar.

Baiknya pilih kue kering yang kualitasnya bagus. Seperti di Clairmont yang menyediakan pilihan hampers dengan kualitas bermutu tinggi. Kue kering tersebut dibuat dengan bahan premium, resep terbaik, serta dibuat oleh tangan-tangan terampil yang membuat hasilnya begitu dahsyat.

Tak aneh jika kemudian hampers buatan Clairmont menjadi standar baru bagi warga ibukota Jakarta. Kualitas yang bagus membuat pemberi hampers tak akan malu untuk memberikannya. Begitu pun sang penerima hampers akan tersanjung karena enaknya kue kering yang diterima.

Cemilan

Boleh juga menjadikan makanan ringan sebagai hampers. Pilihannya ada banyak, bisa makanan ringan kesukaan anak-anak hingga remaja, sampai cokelat batangan yang menggoda selera.

Ya, Anda pun bisa memilih untuk mengemasnya sendiri atau dengan membeli bingkisan Natal yang sudah siap bawa. Di cake store maupun toko kue di Jakarta, banyak yang menyediakan hampers siap pakai ini.

Pilih Hampers Sesuai Keinginan

Kalau membelinya di toko offline maupun online, biasanya produk hampers ini sudah dikemas dalam packing yang menarik. Memang disarankan untuk memilih membeli dibanding mengemas sendiri. Karena lebih praktis dan hasilnya pun lebih memuaskan.

Dalam setiap paket hampers ini sudah terdapat aneka kue yang sering dijadikan bingkisan saat perayaan hari besar ini. Paket ini pun diberi nama yang menarik seperti misalnya Red Christmas, Gold Christmas, White Christmas dan sebagainya.

Nah, untuk memilih hampers Natal yang tepat, pastikan ikuti tips berikut ini.

ide hampers natal 2019

1. Tentukan budget

Maksudnya agar Anda punya perkiraan berapa pengeluaran yang ingin dikelaurkan untuk membeli hampers ini. Dengan budgeting tersebut, Anda pun bisa menakar keinginan serta kemampuan.

Misalnya nih, Anda mau membeli 10 paket hampers dengan budget maksimal Rp 5 juta. Berarti tiap hampers itu budget maksimalnya Rp 500.000. Atau bisa juga misalnya ada hampers tertentu dengan nominal yang lebih besar karena mungkin akan diberikan kepada orang yang penting.

Dengan menetapkan anggaran, maka proses pembelanjaan pun bisa lebih nyaman.

2. Pilih Toko Jual Hampers Jakarta

Sebaiknya pilih toko jual hampers yang dikenal memiliki kualitas produk yang baik. Sebab, maksud kita ingin memberikan sesuatu kepada orang lain ini, tentu sebaiknya berikan hadiah yang baik.

Dengan membeli hampers di toko jual hampers yang tepat, maka kita pun tak perlu ragu lagi akan kualitasnya. Dengan begitu, kita pun bisa yakin bahwa pemberian kita ini tak akan mengecewakan.

Akan lebih baik lagi jika memilih toko yang menyediakan pemesanan online. Jadi tinggal kita pesan online saja melalui situsnya dan pesanan kita akan diantar ke rumah.

Lebih baik juga membelinya sejak jauh-jauh hari. Sebab biasanya untuk toko yang terkenal sering kali diserbu pembeli. Tak heran jika kadang stok hampers tersebut cepat menipis.

Ya, begitulah beberapa ide mengenai hampers Natal 2019 serta tips untuk mendapatkannya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *