Ingin Belanja Hemat? Di Alfamart Aja Yuk!

by:

BisnisInformasi

Irshady – Siapa sih yang tidak kenal dengan minimarket alfamart, alfamart ini adalah salah satu minimarket yang sudah sangat terkena di indonesia dan sudah tersebar di seluruh wilayah indonesia. hampir di dalam kota dan kabupaten di Indonesia selalu ada alfamart. Alfamart ini merupakan salah satu minimarket yang menjual banyak sekai produk, produk yang dijual alfamart ini ada lebih dari skeitar 200 produk. Baik itu produk makanan ataupun produk barang-barang kebutuhan sehari-hari dan pastinya harga yang diberikan oleh alfamart ini merupakan harga yang dapat bersaing dengan minimarket atau toko swalayan lainnya. saham dari minimarket alfamart ini dimiliki oleh suatu PT yang memang sudah tidak asing lagi, yaitu PT Sumber Alfaria Trijaya.

promo alfamart

Sejarah dari alfamart ini pada awanya alfamart merupakan usaha pada bidang perdagangan dan juga distribusi. Alfamart ini sudah berdiri pada tahun 27 juni 1999 yang di dirikan oleh PT alfa retailindo, Tbk dan PT. ancar Distrindo. Toko pertama yang didirikan ini memiliki nama alfa minimart yang berdiri pada tanggal 18 ktober di tahun 1999. Toko pertama alfamart ini lokasinya ada di jl. beringin raya, tanggerang. Pada akhirnya di tahun 2002 tanggal 1 bulan agustus, PT alfa mitra utama kepemilikannya beralih pada PT sumber alfaria trijaya yang kepemilikan sahamnya dipegang sebesar 70% oleh HM sampoerna dan 30% sahamnya dipegang oleh PT sigmantara alfinro. Dan pada taun 2003 di tanggal 1 januari nama alfa minimart ini berubah menjadi alfamart, nama yang dikenal oleh kita sekarang ini. pada akhirnya di tahun 2009, PT sumber alfaria trijaya memberikan penawaran umum berupa saham perdana atau IPO (Initial Public Offering)

Untuk kalian yang menyukai belanja dengan harga yang murah, alfamart ini merupakan pilihan tempat belanja yang tepat untuk kalian. sesuai dengan slogannya. Yaitu “belanja puas, harga pas” slogan ini dipakai dari tahun 2003 sampai tahun 2015 dan slogan alfamar yang digunakan sampai saat ini yaitu “belanja hemat, ya di alfamart” dan hal tersebut memang terbukti, jika kalian ingin belanja hemat kalian bisa berbelanja di alfamart pada hari jumaat, sabtu dan juga minggu.

Kenapa demikian? Karena di alfamart selau ada promo JSM. Promo JSM ini yaitu promo jumaat, sabtu dan minggu. Dimana promo ini hanya berlaku pada hari jumaat, sabtu dan minggu saja. jadi untuk kalian yang ingin berbelanja mingguan ataupun bulanan kalian bisa langsung saja datang ke alfamart.

Berbelanja di hari-hari weekend memang merupakan ide yang sangat bagus. Belum lagi jika harganya promo pastinya kita akan semakin semangat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Jika mendengar promo, pasti kita akan bersemangan dan akan merencanakan belanja karena pastinya kita tidak ingin kehilangan kesempatan membeli produk-produk yang kita butuhkan dengan harga yang murah. Jadi untuk kalian yang akan berbelanja dan ingin mendapatkan harga promo, kami sarankan kalian untuk berbelanja di alfamart saja karena promo alfamart ini sangatlah luar biasa. Promo yang biasanya diberikan oleh alfamart untuk setiap produknya bisa berkisaran sekitar lebih dari 10%, dengan membeli produk promo tersebut kalian bisa menyisihkan sebagian uang kalian untuk membeli produk lain atau bahkan untuk ditabung.

Itulah informasi seputar alfamart beserta promo alfamart yang bisa kami berikan kepada kalian, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sedah membaca artikel ini. belanja hemat, ya alfamart!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *