Jangan Salah Pilih! Lakukan Hal Ini Sebelum Beli Tas Kanvas

Irshady – Membeli barang yang Anda ingikan memang akan membuat hati Anda menjadi lebih puas. Namun Anda pasti pernah mengalami ketidakpuasan. Misalnya saja setelah Anda membeli …

by:

BisnisFashionLifestyle

Irshady – Membeli barang yang Anda ingikan memang akan membuat hati Anda menjadi lebih puas. Namun Anda pasti pernah mengalami ketidakpuasan. Misalnya saja setelah Anda membeli tas pada yang jual tas kanvas namun ternyata barang yang Anda gunakan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Nah untuk menghindari hal tersebut Anda perlu memperhatikan tips berikut tentang cara sebelum membeli tas dengan bahan kanvas dengan benar.

1. Memilih Jenis Kain Kanvas dengan Pas

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih bahan kain kanvas yang pas. Pastikan kain kanvas yang Anda beli memiliki kualitas yang tinggi. Anda juga perlu mengetahui bahwa kain kanvas yang digunakan untuk membuat tas ini sangat beragam. Tak hanya satu jenis saja, kain kanvas ini memiliki banyak sekali jenis dengan kualitas yang berbeda pula. Pastikan Anda menanyakan pada penjual tentang bahan dasar dari tas ini.

Setelah Anda mengetahui jenis kain kanvas yang digunakan, Anda perlu mengetahui kekurangan serta kelebihan yang didapatkan tas dari kanvas ini. Saat membeli, Anda juga perlu menanyakan pada penjual kelebihan dari kain yang digunakan karena membeli barang perlu memprioritaskan kualitas tas dari kanvas yang akan dibeli. Kualitas yang baik akan membuat tas yang Anda miliki semakin awet dan tetap terjaga.

2. Memilih Motif Tas yang Natural

Biasanya alasan yang digunakan setelah membeli barang yang diinginkan dan tidak Anda gunakan lagi karena barang tersebut sudah terlihat norak dan kuno. Nah caranya untuk membeli tas dengan model tote bag ini adalah memilih motif yang natural saja. Hindari pemilihan motif yang norak.

Sebaiknya Anda memilih motif yang natural agar tidak termakan usia trend. Biasanya motif yang natural ini akan membuat tas Anda tetap dapat bisa digunakan. Nah pemilihan motif yang natural juga akan mempermudah Anda saat akan memadupadankan tas dengan baju yang Anda gunakan.

3. Pemilihan Tas yang Usable

Tas kanvas tidak hanya sekadar model jinjing saja. Tas dengan bahan dasar kanvas ini memiliki model lain. Seperti clutch, ransel dan sebagainya. Sebaiknya Anda jangan membeli barang yang sedang booming begitu saja. Pastikan Anda harus mempertimbangkan apakah Anda benar menyukai model tersebut atau tidak.

Pembelian barang karena sedang booming namun Anda tak menyukai modelnya justru akan membuat Anda tidak menggunakan tas yang telah Anda beli. Pertimbangkanlah fungsi tas sesuai dengan kebutuhan Anda agar Anda tidak menyesal setelah membeli tas tersebut. Jangan terpacu pada trend yang sedang ada. Biasanya jika barang yang Anda beli sudah tidak menjadi trend, justru akan membuat Anda terlihat norak ketika masih menggunakannya.

4. Mengetahui Cara Perawatannya

Tas yang memiliki bahan kanvas ini memang tergolong mudah saat merawatnya. Nah untuk memperawet tas yang telah Anda beli, Anda perlu mengetahui cara perawatannya terlebih dahulu. Pastikan Anda dapat merawat tas yang Anda beli dengan baik agar lebih awet. Nah perawatan tas dari kanvas ini jika kotor Anda cukup membilasnya pada bagian yang kotor saja.

Nah, itulah tips yang dapat Anda gunakan sebelum membeli tas dengan bahan kanvas yang dapat Anda lakukan. Pastikan Anda membeli tas dan menanyakan kualitas bahan pada yang jual tas kanvas. Hal ini agar Anda tahu cara merawat dan mengetahui kualitas bahan tas yang telah Anda beli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *