Mudahnya Booking Studio Tempat Olahraga Jakarta dengan DOOgether

by:

KesehatanLifestyle

Irshady – Idealnya olahraga dilakukan selama 30 menit setiap harinya secara rutin, ini akan membantu Anda untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan juga menjaga berat badan agar lebih ideal. Namun jika seandainya Anda memiliki tujuan lain dalam menjalankan aktivitas olahraga, seperti diantaranya adalah menurunkan berat badan, membentuk otot dan sejenisnya, tentu bentuk latihan yang dilakukan juga berbeda. Intensitasnya juga tergolong lebih tinggi atau berat. sehingga harus dilakukan dengan seorang trainer atau pelatih agar hasilnya bisa optimal.

Anda bisa melakukannya di studio tempat olahraga Jakarta, tentunya dengan pilihan program yang disertai dengan trainer. Karena bagi pemula memang tak dapat dipungkiri jika kerap kali latihan yang mereka jalani tersebut amburadul. Bukannya mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan, justru menyebabkan masalah pada kesehatan karena salah dilakukan. Untuk menghindari hal tersebut memang paling aman jika seandainya Anda datang secara langsung ke pusat kebugaran yang ada di dekat tempat tinggal, apalagi di Jakarta ada banyak sekali pilihan pusat kebugaran yang dapat dimanfaatkan.

Bahkan belakangan ini jika dilihat juga ada aplikasi yang mempermudah Anda untuk melakukan booking studio tempat olahraga Jakarta, yaitu dengan nama DOOgether. Sebenarnya ini bukan sebuah aplikasi yang baru, melainkan sudah ada sejak lama. Aplikasi yang satu ini membantu untuk memudahkan masyarakat yang tengah kebingungan dalam mencari tempat untuk berolahraga. Bahkan jaringannya tak hanya dengan studio-studio tempat olahraga yang ada di Jakarta saja, melainkan di seluruh Indonesia.

Untuk bisa menggunakan layanan tersebut atau booking studio tempat untuk olahraga murah di Jakarta sangatlah mudah, diantaranya adalah:

olahraga murah di Jakarta

1. Download aplikasinya,

Hal pertama yang hendaknya dilakukan adalah dengan mendownload aplikasi tersebut. aplikasi DOOgether ini sudah tersedia di Playstore bagi Anda pengguna Android, sedangkan bagi yang menggunakan iOS maka dapat didownload secara gratis lewat Appstore. Setelah didownload maka selanjutnya bisa langsung diinstall di ponsel Anda.

2. Daftarkan diri Anda,

Langkah selanjutnya yang tak kalah penting adalah dengan mendaftarkan diri, lengkapi data-data yang dibutuhkan, karena hal ini nantinya juga berhubungan dengan kemudahan Anda jika seandainya ingin booking studio tempat untuk olahraga.

3. Pilih kategori olahraga yang diinginkan,

Untuk melakukan booking maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan memilih jenis atau kategori olahraga seperti apa yang diinginkan. Mengingat pada dasarnya setiap orang punya kebutuhan yang berbeda-beda terkait dengan olahraga seperti apa yang mereka inginkan.

4. Pilih tempatnya,

Disini nantinya akan muncul banyak pilihan tempat olahraga di beberapa daerah, termasuk yang paling dekat dengan tempat tinggal Anda juga dapat dijadikan sebagai pertimbangan. Sehingga nantinya akan lebih praktis dan hemat biaya.

5. Pilih jenis olahraga yang tersedia disana,

Akan muncul lagi pilihan jenis olahraga seperti apa yang ada di studio tersebut. pada dasarnya setiap studio memberikan beberapa pilihan olahraga yang mirip, hanya saja memang ada yang lebih lengkap dan tidak.

6. Pilih jadwal,

Langkah terakhir yang dapat dilakukan adalah menyesuaikan dengan jadwal, kapan ingin melakukan olahraga disana. Tentunya harus sesuai dengan waktu senggang Anda bukan.

Mudah bukan, ini sangat cocok bagi kaum millennial yang menghendaki sesuatu yang praktis. Ingat bahwa olahraga ini pada dasarnya termasuk dalam kebutuhan penting bagi siapa saja. Jadi pastikan meluangkan waktu meskipun di tengah kegiatan yang padat agar tubuh tetap sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *