Perlengkapan Ngebul dari Joyetech yang Perlu Anda Coba

by:

InformasiLifestyle

Irshady – Sebagai salah satu produsen rokok elektrik terbaik, Joyetech memiliki reputasi dan popularitas yang luar biasa di bidang rokok elektrik, vaporizer, vape pen, mod, tank, serta cairan rokok elektronik yang bervariasi dengan berbagai rasa yang berbeda. Melalui penelitian dan pengembangan konstan dalam teknologi baru, Joyetech pun muncul sebagai leader dalam industri e-rokok dengan teknologi dan produk kelas atas mereka.

Nah bicara soal Joyetech, ada beberapa perlengkapan ngevape dari mereka yang rasanya perlu Anda coba atau mungkin sekedar tahu. Alat-alat ini dirancang untuk menambah kenikmatan ngebul Anda bersama rokok elektrik. Apa saja? Simak yuk!

Joyetech

Sumber: kompasiana.com

Joyetech eGo Pod Kit 1000 mAh

Joyetech eGo Pod Kit mengubah cara vaping menjadi lebih simple, nyaman, mudah, dan portabel. Ini adalah starter kit terkecil dan teringan yang mudah digunakan oleh vaper baru, dengan berat hanya 47 gram dan tinggi 98 mm saja. Ketika Anda memasukkannya ke dalam saku Anda, Anda tidak akan merasakan keberadaannya sama sekali.

Dengan bodi stainless steel yang tahan lama, Joyetech eGo Pod Kit ditenagai oleh baterai built-in 1000m Ah dan diisi melalui port micro USB samping. Langsung hirup untuk mengaktifkan perangkat tanpa mengklik tombol, Anda siap untuk vaping kapan saja.

Joyetech eGo Air Filter

Joyetech eGo Air Filter dirancang khusus untuk Joyetech eGo Air Kit, yang memiliki dua opsi untuk vaping MTL. Salah satunya adalah eGo Air Mouthpiece dan yang lainnya adalah eGo Air Filter. Setiap paket memiliki lima filter.

Joyetech eGo Air Pod Cartridge

Joyetech eGo Air Pod Cartridge dirancang untuk Joyetech eGo Air Kit dan memiliki bentuk klasik untuk vaping MTL yang mirip dengan asap. Mampu menampung cairan vape sebanyak 2 ml, carteidge ini bisa diisi dari samping hanya dengan membuka steker silikonnya.

Memanfaatkan 510-mouthpiece dan filter di bagian atas, cartridge ini bekerja dengan sempurna untuk menghindari hantaman keras asap dan mengurangi mulut panas dengan e-liquid. Joyetech eGo Air Pod Cartridge memberikan kinerja inovatif, menghadirkan berbagai rasa untuk e-liquid yang berbeda sesuai selera Anda.

Joyetech eGo Pod AST Version Kit 1000mAh

Joyetech eGo Pod AST Version Kit adalah versi Joyetech eGo Pod yang diperbarui dan dioptimalkan, yang di dalamnya menggunakan kumparan yang terbuat dari baja tahan karat austenitik (baja AST) untuk meningkatkan rasa. Ini mempertahankan desain sederhana yang sama seperti produk sebelumnya.

Berkat lapisan baja antikaratnya, perangkat yang halus, ringkas, dan tahan aus ini adalah teman ngevape yang sempurna untuk Anda. Konsep desain eGo Pod Versi AST bertujuan untuk menyediakan starter kit yang sederhana, mudah digunakan dan memiliki rasa yang sangat baik untuk pemula.

Joyetech eGo Pod AST Version Kit menyediakan empat gradien warna yang lebih modis untuk dipilih. Indikator status, pod dengan kumparan yang terpasang permanen, dan opsi pengisian daya sederhana menggunakan koneksi Micro USB melengkapi starter kit yang luar biasa ini. Baterai berdaya 1000 mAh built-in dapat dengan mudah diisi melalui port Micro-USB.

Joyetech ObliQ Replacement EZ Pod Cartridge

Joyetech ObliQ EZ Cartridge dirancang khusus untuk Joyetech ObliQ Pod Kit, terbuat dari plastik PCTG yang ramah lingkungan dan food grade, yang dapat diisi ulang beberapa kali dan dilengkapi mekanisme anti bocor.

ObliQ EZ Cartridge memiliki kapasitas e-juice 3,5 ml dan menggunakan sistem pengisian atas. Cartridge ini dapat diisi dengan cepat hanya dengan mengangkat steker silikon atas, yang juga sangat mengurangi kemungkinan kebocoran. ObliQ EZ Cartridge kompatibel dengan coil seri Joyetech EZ dan memberikan rasa yang kaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *