Rekomendasi Bedak Untuk Kulit Kombinasi

by:

FashionInformasiKecantikan

Irshady – Makeup di wajah Anda tentunya membutuhkan sentuhan terakhir. Dalam hal ini, Anda membutuhkan sedikit bedak untuk mengunci riasan. Biasanya yang dipilih yaitu antara bedak tabur dan bedak padat. Lalu manakah bedak untuk kulit kombinasi yang cocok?

Memilih bedak memang tidak boleh asal-asalan karena pemilihan bedak yang salah dapat membuat riasan Anda terlihat lebih buruk dan kondisi kulit Anda lebih buruk. Minimal efek negatif yang mungkin kamu alami adalah kulit yang terasa berat seperti bedak yang menyumbat pori-pori, pantulan cahaya ketika berfoto, bedak yang memudar, atau lebih parahnya lagi adalah lapisan bedak yang membuat riasan terlihat seperti cakey.

Apalagi jika Anda memiliki kulit kombinasi dimana T-zone berminyak dan area lainnya kering. Bedak Anda mungkin terlihat bagus di dahi dan pipi Anda, tetapi mungkin terlihat cakey di bagian hidung Anda. Di depan. Karena itu, Anda harus memilih bedak yang cocok untuk semua jenis kulit. Atau kulit kombinasi khusus akan jauh lebih baik.

bedak untuk kulit kombinasi

Bedak yang Cocok Untuk Kulit Kombinasi

Salah satu yang paling banyak direkomendasikan yaitu Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Powder. Merek yang dicintai secara universal ini tetap menjadi nomor satu di negara mana pun karena sangat nyaman di kulit wajah.

Fit Me! Matte + Poreless Powder adalah bedak padat untuk alas bedak matte, cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Namun, bedak ini juga aman untuk kulit kombinasi dan kulit sensitif karena telah diuji oleh dermatologist.

Rekomendasi berikutnya yaitu Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder yang juga cocok digunakan untuk pemilik kulit kombinasi. Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder merupakan bedak tabur dengan formula berbahan dasar mineral yang memiliki kemampuan mengontrol minyak pada wajah.

Bedak tabur ini dapat menutupi pori-pori dan tekstur wajah, sehingga riasan lebih sempurna. Setelah aplikasi, kulit akan lebih halus. Bedak ini bahkan bisa digunakan sebagai alas bedak harian dengan atau tanpa alas bedak.

Tentunya akan sangat cocok untuk Anda yang tidak suka dengan riasan yang ribet. Bedak ini tersedia dalam empat variasi warna dengan hasil akhir matte yang tahan lama. Cocok sebagai bedak untuk kulit kombinasi yang cenderung oily.

Leave a Reply

Your email address will not be published.