Rekomendasi Wisata Kuliner Dekat Hotel di Tebet, Wajib Kamu Coba!

by:

InformasiKulinerWisata

Irshady – Mengunjungi Tebet bisa memberikanmu pengalaman yang tak terlupakan karena disana terdapat banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi. Kamu yang hobi kulineran bisa menemukan tempat nongkrong dekat hotel di Tebet yang asik dan menyediakan beragam menu spesial.

Wisata Kuliner Dekat Hotel di Tebet

Menikmati menu-menu spesial yang populer di dekat hotel memang sangat menarik. Selain lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau, tempat nongkrong di dekat hotel juga banyak yang menyediakan menu dengan cita rasa khas. Berikut ini adalah rekomendasi wisata kuliner dekat hotel murah di Tebet yang wajib kamu kunjungi saat menginap disana:

1. Warung Tahu Campur

Bagi kamu pecinta makanan tradisional, kamu bisa coba kulineran tahu campur di daerah Tebet dekat hotel kamu menginap. Salah satu tempat penjual tahu campur yang patut kamu coba di Tebet adalah Warung Tahu Campur Cak Bejo.

Tempat ini memiliki desain yang sederhana namun menyediakan menu makanan istimewa. Salah satu menu favorit para pengunjung adalah tahu campur yang memiliki citarasa gurih.

Selain menyediakan tahu campur, di sini kamu juga bisa memesan menu lainnya seperti tek-tek telur, rujak cingur dan lainnya.

2. Kuliner Sate Khas Senayan

Sate selalu jadi favorit banyak orang saat traveling. Selain enak, sate juga murah meski kamu juga nggak boleh berlebihan saat menyantapnya. Buat kamu yang ingin mencoba sate khas tebet, kamu bisa mampir di Sate Khas Senayan.

Menu makanan di sini ada begitu banyak pilihan dengan cita rasa yang istimewa. Penyajian dari setiap menu juga sangat menggugah selera sehingga membuat siapa saja tidak sabar untuk segera menyantap menu yang dihidangkan. Kisaran harga untuk setiap menu yang ditawarkan juga terbilang murah.

Lokasi dari warung sate ini sangat dekat dengan Pop! Hotel. Jarak warung dengan hotel di Tebet hanya sekitar 30 meter saja. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit untuk sampai kesana jika menggunakan kendaraan.

3. Soto Kudus

Ada banyak warung makan tradisional di daerah Tebet. Salah satunya yang bisa kamu coba menunya adalah soto kudus blok M. Warung ini menyediakan menu soto kudus dengan cita rasa yang lezat.

Kamu akan merasa senang dengan rasa soto Kudus yang segar meskipun tempatnya sangat sederhana. Kisaran harga dari soto kudus juga murah meriah. Dengan harga yang murah kamu bisa memesan lebih dari satu menu.

Lokasi dari warung soto Kudus ini sangat strategis dan banyak menjadi pilihan masyarakat di sana. Soto ini sangat dekat dengan hotel di Tebet tempat kamu menginap. Kamu bisa sampai kesana menggunakan kendaraan bermotor dengan waktu tempuh kurang dari 5 menit. Jaraknya hanya sekitar 1,5 km saja. Kamu tidak akan kecewa dengan rasa soto kudus ini.

Menginap di POP! Hotel Tebet

Jika kamu sedang ada kegiatan atau acara di wilayah tersebut maka tidak perlu merasa bingung mencari tempat menginap. Atau kamu yang sedang berkunjung ke Tebet dan ingin merasakan beragam jenis kuliner yang direkomendasikan di atas, salah satu hotel backpacker di Tebet yang bisa menjadi pilihan terbaik adalah POP! Hotels.

Menginap di POP! Hotels bisa memberikan kenyamanan karena ada banyak fasilitas menarik yang disediakan. Lokasi dari POP! Hotel Tebet juga berada di tempat yang strategis yaitu dekat dengan exit tol Pancoran dan juga dekat dengan Senayan Central Business District.

Hotel di Tebet ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman menginap dengan suasana yang mewah dan menikmati fasilitas yang memadai. Tersedia meeting room dengan desain yang modern serta kamar mandi yang sangat nyaman. Pelayanan di hotel ini juga sangatlah memuaskan sehingga kamu akan merasa betah berlama-lama di sini.

Beberapa fasilitas kamar yang bisa dinikmati oleh setiap tamu adalah seperti tempat tidur yang nyaman, international TV kabel, deposit box, layanan front desk selama 24 jam, tempat tidur berukuran besar atau King Size Bed dan juga tersedia free wi-fi.

Lokasi dari POP! Hotel Tebet ini berada di Jl. Prof. Dr. Soepomo SH No. 29, Tebet-Jakarta 12810. ketika menginap di sana kamu juga bisa berburu kuliner. Ada banyak resto menarik dekat hotel di Tebet tersebut. Jangan ragu untuk menginap di hotel ini karena bisa menjelajah berbagai tempat wisata kuliner paling populer yang ada disekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *