Tempat Wisata di Bandung yang Memacu Adrenalin

by:

InformasiTravelingWisata

Irshady – Beberapa orang berwisata bukan hanya untuk menyegarkan pikiran atau mengunjungi tempat tempat baru, melainkan mencari pengalaman baru dengan berpetualang. Berpetualang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan karena memacu adrenalin kita. Buat kamu yang sudah bosan mengunjungi tempat wisata yang begitu begitu saja, kamu perlu mengunjungi destinasi wisata di Bandung ini yang akan memacu adrenalin kamu. Untuk kamu yang dari luar kota, dan ingin berwisata ke Bandung, kamu bisa pesan tiket melalui Traveloka, karena Traveloka memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan buat kamu. Jika kamu mau ke Bandung jangan lupa cek jadwalnya dulu di aplikasi maupun website Traveloka. Di sana akan tersedia berbagai pilihan transportasi beserta jadwalnya. Yuk simak beberapa tempat wisata di Bandung yang akan memacu adrenalin kamu.

mau ke Bandung jangan lupa cek jadwalnya dulu

Tebing Gunung Hawu

Salah satu tempat yang paling cocok dikunjungi untuk memacu adrenalin adalah pegunungan. Di Bandung ada satu pegunungan yang sangat cocok untuk memacu adrenalin kamu yaitu Tebing Gunung Lawu. Di sini kamu bisa melakukan berbagai kegiatan yang sangat menantang dan mengasyikkan mulai dari panjat tebing, kemping,  dan juga menikmati indahnya sunrise. Kegiatan paling menantang yang dapat kamu lakukan di Gunung Hawu adalah menyeberang tebing dengan tali dan hammocking (tempat tidur gantung). Jadi kamu bisa menikmati indahnya pemandangan dari atas tebing sambil tiduran pada tempat tidur yang bergelantungan. Pastinya seru dan menantang banget. Jika kamu berada di Gunung Hawu pastikan kamu tetap menjaga keselamatanmu ya. Pakailah alat pengaman saat melakukan pendakian. Lokasi Gunung Hawu sendiri berada di desa Cidadap, Padalarang, Bandung Barat.

Gua Pawon

Kalau tempat yang satu ini bukan hanya adrenalinmu yang akan dipacu, melainkan keberanianmu juga di uji, nama tempatnya adalah Gua Pawon. Gua Pawon merupakan gua alami dan dipercaya sebagai tempat tinggal nenek moyang orang Sunda pada jaman dahulu. Berpetualang ke Gua Pawon akan memberikan sensasi tersendiri buat kamu, soalnya di Gua Pawon masih banyak terdapat tulang manusia. Diperkirakan terdapat sebanyak 20.000 potongan tulang manusia di Gua Pawon. Buat kamu yang merasa pemberani, kamu harus coba menguji keberanianmu di Gua Pawon ini. Selain itu kamu juga bisa melakukan pendakian di sekitar area Gua Pawon. Lokasi Gua Pawon berada di Desa Gunung Masigit, Cipatat, Padalarang, Bandung Barat.

Trek Palintang

Buat kamu yang hobi gowes atau bersepeda gunung puncak Palintang sangat cocok buat kamu kunjungi, karena di Puncak Palintang ada sebuah trek sepeda yang akan memacu adrenalin kamu, namanya adalah Trek Palintang. Medan Trek Palintang sangat menantang karena menyediakan berbagai medan yang sangat bervariasi mulai dari tanjakan yang panjang, turunan yang sangat curam, tikungan tajam, dan kondisi jalanan yang tidak menentu. Kamu akan merasakan keseruan melewati Trek Palintang karena harus keluar masuk hutan. Selain itu udaranya juga sangat sejuk dan segar sehingga menambah keseruan petualangan kamu. Lokasi Trek Palintang berada di Desa Cipanjalu, Kec. Cilengkrang, Bandung Timur.

Arung Jeram Sungai Citarum

Destinasi wisata lain yang akan memacu adrenalin di Bandung adalah Sungai Citarum. Di Sungai Citarum kamu bisa melakukan kegiatan Arung Jeram yang sangat seru dan menantang. Adrenalinmu pasti akan dipacu sangat kencang karena sungai terpanjang di Bandung ini memiliki empat medan arung jeram yang sangat menantang, yakni pusaran air, bebatuan besar di sungai, ombak besar, serta lubang di dasar sungai. Dapat dipastikan kamu akan menemukan pengalaman yang sangat seru dan menantang di Sungai Citarum. Untuk keselamatan kamu tak perlu khawatir karena akan ada pemandu yang akan menemanimu di perahu.

Itulah beberapa destinasi wisata di Bandung yang akan memacu adrenalin kamu. Jika kamu ingin berlibur, cobalah nikmati seluruh destinasi wisata di Bandung tersebut. Satu hal yang harus kamu ingat, jika kamu mau ke bandung pesan tiketnya melalui Traveloka aja, karena Traveloka memberikan banyak promo buat kamu.  Kapan pun kamu mau ke Bandung jangan lupa cek jadwalnya dulu di Traveloka, siapa tahu kamu dapat promo dari Traveloka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *