Tingkatkan Penjualan Anda Dengan Cara Pembuatan Brosur Berikut Ini Agar Toko Laris Manis di PADI UMKM Bagian II

by:

BisnisTips dan Trik

Irshady – Dikutip dari genius space inilah Cara ke delapan tingkatkan penjualan anda dengan brosur berikut ini untuk usaha jasa percetakan media di PaDi UMKM yaitu Pilih bahan yang bisa mempercantik foto, Coba cari bahan yang serasi dengan foto. Jenis kertas high-density yang berlapis akan membuat brosur terlihat solid. Bahan akan menentukan, misalnya jika anda ingin fokus pada masalah lingkungan, gunakan kertas daur ulang.

Cara sembilan tingkatkan penjualan anda dengan brosur berikut ini untuk usaha jasa percetakan media di PaDi UMKM yaitu Perhatikan detail kecil, Tidak perlu membuat perubahan besar-besaran pada format atau bentuk booklet; sedikit saja sesuai kemampuan sudah cukup. Anda bisa membuat ujung brosur yang bulat: memilih warna yang lembut, sehingga ada kesan hangat dan nyaman.

Cara sepuluh tingkatkan penjualan anda dengan brosur berikut ini untuk usaha jasa percetakan media di PaDi UMKM yaitu Mengganti foto dengan bentuk geometris, Jika anda menawarkan produk teknologi tinggi, bisa sulit mencari foto yang tepat. Solusinya adalah menggabungkan bentuk dan warna yang berbeda : ilustrasi jadi terang dan dinamis, lihat contoh berikut.

Cara sebelas tingkatkan penjualan anda dengan brosur berikut ini untuk usaha jasa percetakan media di PaDi UMKM yaitu Tambahkan emosi positif dan humor, Kebanyakan booklets dibuat seperti cetakan massal: format yang sama, cerita sama tentang brand, foto staf sedang sibuk ala gambar gratis di internet. Ini semuanya membosankan dan tidak menjual, bahkan buat perusahaan perbankan dan asuransi. Gunakan kesempatan ini untuk menjual produk dengan cara yang fun, contohnya seperti London Museum of Natural History.

Cara dua belas tingkatkan penjualan anda dengan brosur berikut ini untuk usaha jasa percetakan media di PaDi UMKM yaitu Hemat: selamatkan pohon sekaligus waktu pembaca, Ingat, anda sedang membuat brosur bukan riwayat hidup. Jangan coba menjual semua sekaligus, berikan informasi penting yang berguna bagi pelanggan. Semakin kecil brosur, semakin besar peluang diperhatikan dan disimpan. Misalnya, sebuah perusahaan asuransi mungkin akan fokus pada: Jumlah dan % pembayaran, untuk terlihat efektif, Ketersediaan partner dan layanan kesehatan, untuk menunjukkan akses, Kerjasama dengan perusahaan internasional ternama, untuk terkesan bisa diandalkan Perusahaan konstruksi boleh mempersiapkan info seperti: Jumlah fasilitas konstruksi atau pengerjaan selama 5 tahun terakhir, Foto bangunan yang sudah selesai dengan infrastrukturnya, Proyek yang sedang berlangsung, dan keunggulannya

Cara ketiga belas tingkatkan penjualan anda dengan brosur berikut ini untuk usaha jasa percetakan media di PaDi UMKM yaitu Ganti ke perspektif foto yang menguntungkan anda, Jangan batasi ilustrasi ke posisi standar pada sisi halaman, terutama jika anda membuat panduan wisata, catalog interior dll. Pilih sudut yang menarik dan bisa menampilkan tema secara keseluruhan, serta tampil harmonis. Contohnya, foto ruangan ini tampil natural dengan tambahan interior elemen, yang secara visual membuat ruang terlihat lebih besar.

Cara ke empat belas tingkatkan penjualan anda dengan brosur berikut ini untuk usaha jasa percetakan media di PaDi UMKM yaitu Gunakan die cut untuk intrik, Orang sering penasaran dengan jawaban pertanyaan. Tunjukkan hanya setengah informasi dan petunjuk – sisanya mereka akan mencari tahu sendiri. Coba teknik “buka, tutup”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *