Tips Mengelola Dana agar Traveling Berjalan Lancar dan Aman

by:

KeuanganTips dan TrikTraveling

Irshady – Tak sedikit orang yang gengsi mengajukan pinjaman KTA bunga rendah buat travelling. Anda yang tertarik atau butuh dana tambahan bisa memanfaatkan digibank KTA yang serba praktis melalui aplikasi digibank by DBS. Nah, supaya dana yang Anda dapatkan tak cepat habis, kelola dengan memperhatikan poin-poin di bawah ini!

KTA bunga rendah

1. Ke mana Anda akan pergi berlbur?

Destinasi liburan jelas bakal berdampak pada besaran pinjaman KTA bunga rendah. Jadi, ada baiknya Anda menghitung estimasi uang yang akan dikeluarkan. Perhatikan juga aturan maupun larangan yang berhubungan dengan negara tujuan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan prediksi anggaran yang sesuai untuk kemudian diajukan ke digibank KTA.

2. Membeli tiket pesawat saat low season

Fluktuasi harga tiket pesawat bisa Anda manfaatkan sebaik mungkin dengan uang dari KTA bunga rendah. Agar pengeluaran tak membengkak, carilah tiket saat low season atau promo menarik. Pembelian sejak jauh-jauh hari akan menyelamatkan Anda dari kehabisan tiket atau harga yang meroket tajam. Jika sudah dapat, Anda bakal lebih mudah mengatur pinjaman dari digibank KTA.

3. Booking hostel alih-alih hotel

Pengelolaan pinjaman KTA bunga rendah berkaitan dengan dari penginapan yang dipilih. Alih-alih bermalam di hotel, pertimbangkan hostel atau homestay untuk menekan bujet. Dari segi fasilitas, hostel memang tak selengkap hotel bintang lima. Akan tetapi, Anda yang pengin berhemat setelah menerima dana dari digibank KTA pasti bakal sangat tertolong bila menyewa kamar di hostel.

4. Jalan-jalan dengan transportasi publik

Traveling belum terasa lengkap kalau Anda absen mengunjungi objek wisata. Supaya dana dari KTA bunga rendah tak cepat habis, manfaatkan transportasi publik yang disediakan daerah atau negara bersangkutan. Sejumlah negara menyediakan paket tiket khusus untuk wisatawan yang dijual dengan harga murah. Sehingga Anda bakal mudah mengatur pinjaman digibank KTA.

5. Makan enak boleh saja, asalkan…

Wisata kuliner jadi kegiatan yang selalu ada dalam agenda liburan. Namun, uang dari KTA bunga rendah yang Anda miliki bakal cepat habis kalau terlalu sering makan di kafe atau restoran mewah. Ada baiknya Anda mendatangi warung pinggir jalan yang biasanya menjual makanan enak nan murah. Dijamin pinjaman dari digibank KTA Anda bakal awet.

Dapatkan dana liburan tambahan dari digibank

Bagaimana, Anda masih ragu mengajukan KTA bunga rendah? Dalam hal ini, digibank KTA memberlakukan syarat dan ketentuan yang mudah diikuti, antara lain:

  1. Siapkan tanda pengenal berupa e-KTP;
  2. Pihak yang mengajukan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat pelunasan terjadi;
  3. Bekerja atau berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya;
  4. Mempunyai penghasilan kotor sebesar minimal Rp3.000.000 per bulan;
  5. Memiliki profesi sebagai karyawan minimal satu tahun, profesional minimal dua tahun, atau seorang wiraswasta minimal dua tahun.

Berbeda dari layanan pinjaman online kebanyakan, digibank mengurus permohonan KTA bunga rendah Anda dan mencairkannya 60 detik setelah mendapatkan pengajuan. Artinya, Anda tidak akan menunggu berhari-hari sampai dana dicairkan. Anda pun bisa melakukan permintaan pada digibank KTA melalui aplikasi.

Keunggulan lain dari KTA bunga rendah adalah bunga rendah yang memungkinkannya bisa dipinjam siapa saja. Jadi, setelah liburan, Anda bisa segera mengurus pelunasan pada digibank KTA tanpa dikejar-kejar hutang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *