Tips Pilih Model Gamis Terbaru 2019

by:

FashionInformasiTips dan Trik

Irshady – Banyak wanita muslimah yang saat ini lebih menyukai mengenakan baju gamis. Mengapa? Ketika menggunakan baju gamis selain membuat kesan anggun dan feminim juga lebih  bisa membantu dalam mengoreksi bentuk tubuh pemakainya. Bagi anda yang memiliki badan gemuk jangan khawatir ya. Anda bisa tetap tampil model dan juga terlihat langsing kok ketika menggunakan gamis. Yang penting anda tahu caranya mencocokan model gamis dengan bentuk tubuh anda. Dan berikut ini adalah tips pilih model gamis 2019 untuk wanita gemuk. Yuk dibaca.

Model Gamis Terbaru 2019

Tips Memilih  Model Gamis Untuk Wanita Gemuk

Bagi anda yang mempunyai badan gemuk, sebaiknya ikuti beberapa tips berikut ini mengenai cara memilih gamis. Yuk dibaca.

1. Pemilihan Warna

Dari segi warna, anda harus memilih warna yang cenderung gelap. Misalnya saja bagi gamis tanpa lengan berwarna gelap biasa anda  padukan dengan blus manset yang mempunyai warna terang atau cardigan yang berwarna terang. Sedangkan untuk jilbab atau pashmina , anda bisa memilih warna yang terang. Semakin gelap warnanya, semakin akan membuat anda nampak langsing

2. Pemilihan motif

Jika anda berbadan gemuk, sebaiknya  pilih motif yang jangan terlalu ramai. Selain itu, anda juga harus memilih gamis yang bermotif kecil. Motif besar akan membuat anda semakin gemuk karena akan semakin memperjelas volume tubuh anda. Mungkin anda bisa memilih motif bunga kecil – kecil, polkadot kecil dan motif  bergaris juga bisa membangun anda memberikan kesan langsing. Pilih garis yang kecil dan berbetuk vertikal dan juga bisa dipadukan dengan cardigan warna hitam. Nah, anda akan terlihat semakin cantik dan langsing.

3. Tekstur Kain

Pada dasarnya, baju model  gamis 2019 bisa dibuat dari berbagai macam bahan. Misalnya saja gamis untuk pesta biasanya  menggunakan kain sifon atau kain Thai yang dipadukan dengan kain lain sebagai gamis manset ya. Jika anda ingin menggunakan baju muslim kaos, sebaiknya gunakan satu ukuran diatas yang biasanya. Hal ini untuk menyamarkan lipatan pada  badan anda.

4. Style Berpakaian

Ada tiga style berpakaian yang perlu anda perhatikan ketika anda mempunyai tubuh yang gemuk. Dan berikut ini adalah penjelasannya ya.

  • Pilihlah siluet A-line yang berbentuk menyempit pada bagian pinggang dan melebar
  • Jika ingin mengenakan outer, sebaiknya gunakan outer gaya tumpuk dan gunakan bahan materialnya ringan ya
  • Gunakan warna dark tone misalnya  saja maroon, biru navy atau hitam pada bagain  rok celana , gamis atau terusan panjang.
  • Gunakan atasan yang  panjangnya menutupi pinggul

Nah, itu tadi beberapa ulasan mengenai tips pilih gamis model 2019 yang bisa memberikan kesan langsing pada tubuh anda. Semoga informasi tadi bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam berpenampilan menggunakan gamis.

Jika berbicara mengenai online shop yang menjual baju muslim, maka anda harus mengunjungi Madanipremium. Madani Premium adalah sebuah toko fashion muslim yang menyediakan berbagai macam baju gamis modern dan kekinian. Selain itu, toko ini juga menyediakan berbagai macam hijab dan gamis dengan berbagai model dan variasi. Untuk masalah kualitas, jelas tidak perlu dipertanyakan lagi. Online shop Madanipremium menyediakan barang – barang dengan kualitas premium dan juga dijamin deh membuat anda bisa tampil semakin modis.

Nah, sekarang tunggu apalagi. Yuk kunjungi Madanipremium untuk melihat koleksi model gamis terbaru 2019 yang kece habis. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa membuka website kami di MadaniPremium com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *