Track Record Kinerja dari Tim Pemenangan Jokowi

Irshady – Pemilihan presiden tinggal sebentar lagi. Anda tentu memerlukan pencerahan untuk memilih calon presiden Indonesia berikutnya. Semua rakyat Indonesia tentu menginginkan semua yang terbaik untuk …

by:

BeritaInformasi

Irshady – Pemilihan presiden tinggal sebentar lagi. Anda tentu memerlukan pencerahan untuk memilih calon presiden Indonesia berikutnya. Semua rakyat Indonesia tentu menginginkan semua yang terbaik untuk kemajuan Negara. Tim pemenangan Jokowi memberikan Anda pertimbangan dengan melihat track record kinerja Pak Jokowi selama menjadi presiden.

tim pemenangan jokowi

1. Kepemilikan saham Negara PT Freeport Indonesia

Anda tentu sudah tahu dengan maraknya pembahasan PT Freeport, Pak Jokowi telah memberikan kinerja terbaiknya dengan bukti yang ada. Pengelolaan ladang minyak, gas Blok Rokan, dan Blok Mahakam akan dikelola oleh pihak Pertamina.

Pengalihan pengelolaannya akan berlangsung 100% di bawah PT Pertamina. Hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan rakyat Indonesia dalam berbagai aspek. Salah satunya lapangan kerja yang kembali terbuka di PT Pertamina.

2. Cadangan Devisa

Tim pemenangan Jokowi membawa Anda untuk melihat kinerja Jokowi dalam cadangan Devisa yang terus membaik. Meskipun sempat turun beberapa waktu yang lalu untuk pembayaran hutang, namun kembali dapat stabil.

Hal ini tentu saja dinyatakan oleh Bank Indonesia bahwa cadangan devisa mampu mendukung ketahanan sektor eksternal. Selain itu juga mampu menjaga kesinambungan pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depannya.

3. Mata Uang keluar dari FRAGILE FIVE

Mata uang Indonesia hai ini sudah keluar dari FRAGILE FIVE pada tahun 2015. Sebuah sistem mata uang yang rentan terhadap kebijakan suku bunga Fed. Dalam kinerjanya pak Jokowi berhasil membawa keuangan Indonesia keluar dari sistem suku bunga tersebut. Hal ini tentunya memberi peluang untuk membawa Indonesia menuju fundamental ekonomi yang lebih kuat.

4. Pembangunan Bendungan Besar

Dalam masa jabatannya juga Pak Jokowi juga telah merencanakan pembangunan Bendungan Besar sebanyak 13 buah. Saat ini masih berjalan proses pengerjaannya. Salah satu contoh bendungan yang paling utama dalam perencanan adalah Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Anda bisa melihat sendiri data bendungan yang sedang dalam proses pengerjaan. Bendungan ini dimulai pengerjaannya dari tahun 2014 sampai saat ini. Manfaatnya tentu untuk kenyamanan dan keamanan seluruh rakyat dalam mengatasi risiko banjir dan sebagainya.

5. Mandiri dalam Pangan

Anda juga dapat melihat kinerja yang telah dijalankan dalam hal pangan. Saat ini posisi ketahanan pangan Indonesia sudah jauh lebih baik dari pada Myanmar dan Kamboja. Upaya yang dilakukan untuk dapat meningkatkan produksi pangan adalah dengan adanya pembangunan 500.000 hektar kawasan pertanian. Selain itu juga menjalankan program hilirisasi pertanian.

Hasil kerja kerasnya dapat dilihat dengan tidak adanya impor beras yang masuk Indonesia. Hanya ada impor beras menir  yang masuk untuk memenuhi kebutuhan industri. Selain itu hanya ada impor beras khusus untuk penderita diabetes dan restoran sebesar 49.000 ton dari info BPS.  Secara keseluruhan persentase impor beras yang berlangsung hanya 0,1%.

6. Pembangunan Jalan Tol

Tidak hanya di kota-kota besar, Pak Jokowi juga membuat program pembangunan jalan tol di seluruh bagian Indonesia. Tidak hanya Pulau Jawa yang menjadi perhatian tetapi seluruh bagian termasuk wilayah Riau yang dulunya tidak terjamah. Pembangunan jalan tol di Riau akan dibangun dengan alur Pekanbaru menuju Kandis dan Dumai.

Tim pemenangan Jokowi mampu meyakinkan Anda untuk tetap memilih Pak Jokowi melihat dari berbagai pencapaiannya. Anda bisa mencari sendiri keakuratan informasi ini sebagai bahan pertimbangan. Jika masih ada hal yang tidak dijalankan, maka tentu saja Anda bisa memahami bahwa tidak ada pemimpin yang sempurna.  Setiap pemimpin memiliki kekurangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *