Tutorial Hijab Pashmina yang Modis dan Kekinian

by:

FashionLifestyleTips dan Trik

Irshady – Belakangan ini hijab model pashimna mulai banyak digandrungi oleh para wanita. Mengapa? Pasalnya jilbab dengan model yang satu ini cenderung lebih mudah dibentuk dan dimodel karena ukurannya yang lebih panjang dibandingkan dengan jilbab segi empat ataupun segitiga. Nah berikut merupakan beberapa tutorial hijab pashmina yang modis dan kekinian.

Tutorial Hijab Pasmina

Cara Menggunakan Hijab Pashmina untuk Orang Berwajah Bulat

Hijab pashmina memang cocok dikreasikan untuk wanita yang memiliki bentuk wajah bulat. Agar dapat memberikan kesan yang lebih tirus, Anda hanya perlu menggunakan hijab pashmina yang terbuat dari bahan dari kain yang tipis, lentur, dan melambai. Salah satu bahan yang memiliki kriteria yang satu ini adalah jenis bahan sifon.

Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan untuk membuat bentuk wajah Anda terlihat lebih tirus adalah dengan memajukan kerudung agar dapat menutupi separuh bagian dari pipi Anda. Pastikan Anda juga memperhatikan model ikatannya. Pilihlah model ikatan yang tidak terlalu rumit sehingga tidak memberikan kesan yang berat pada wajah bentuk Anda.

Cara Menggunakan Hijab Pashmina Simpel dan Modis  

Ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk mengkreasikan hijab pashmina yang Anda miliki agar lebih terlihat modis dan kekinian. Namun bagi Anda yang sedang terburu-buru dan kekurangan waktu, tutorial hijab pashimna dengan model yang simpel satu menit jadi tentunya lebih cocok untuk Anda pilih.

Setelah menggunakan dalaman, pasanglah hijab pashmina Anda ke kepala dengan bagian kanan lebih panjang dari bagian yang lain. Kemudian Anda hanya perlu memutar salah satu bagian hijab pashmina yang lebih panjang memutar ke bagian belakang kepala. Meski terlihat simpel namun model yang satu ini juga mampu menunjang penampilan Anda agar tetap modis.

Cara Menggunakan Hijab Pashmina Ala Zaman 2018

Untuk beberapa kesempatan yang lebih istimewa, tentunya Anda ingin terlihat lebih istimewa pula bukan? Dengan demikian model hijab yang Anda gunakan juga harus lebih sophisticated. Ingin tahu bagaimana cara membuat hijab pashimna Anda terlihat lebih kreatif dan modis? Yuk simak langkah berikut.

Ambilkan jilbab pashmina yang tips dan lentur kemudian lipat bagian atasnya ke dalam dan kerudungkan ke kepala diaman salah satu sisinya lebih panjang. Kemudian ambillah susu jilbab yang panjang dan putarkan ke bagian belakang kepala hingga ke bagian dagu. Kemudian ikatlah bagian pashmina yang panjang menjadi satu simpul dengan bagian yang pendek.

Cara Menggunakan Jilbab Pashmina Satin yang Licin

Jilbab dengan bahan satin yang licin memang mampu memberikan kesan yang lebih mewah dan glamor pagi pemakainya. Namun jilbab model ini cenderung lebih sulit untuk dimodel. Untuk itu, Anda perlu menggunakan dalaman dan peniti yang banyak untuk menahan bagian kerudung agar tidak mudah bergerak.

Itulah beberapa tutorial hijab pashmina yang modis dan kekinian. Model hijab pashmina yang mana nih yang akan Anda coba hari ini? Dengan demikian maka Anda dapat tampil beda setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *