Yang Dilakukan Untuk Merawat Hijab Kesayangan

by:

FashionLifestyleTips dan Trik

Irshady – Menggunakan hijab bukan alasan untuk tidak dapat berpenampilan rapi dan modis. Saya sebelum berhijab merupakan wanita yang sangat senang dengan fashion dan senang mencoba hal baru dalam fashion. Meski kini telah berhijab tak membuat saya menjadi kesuliatan untuk berkesperimen dengan fashion dengan tetap mengedepankan kesopanan dan berpakaian sesuai syariat islam. Saya senang mencari inspirasi dari berbagai gaya hijab stylish dari para selebragm dan para fashionista. Beberapa gaya hijab yang biasa saya gunakan adalah hijab dengan pashmina panjang yang menutup dada dengan berbagai warna dan motif yang menarik.

hijab stylish

Selain penggunaan hijab yang menarik, saya juga memilih pakaian-pakaian yang menarik. Menggunakan high waist button skirt atau rok jenis high waist berkancing sangat mudah dipadu padankan dengan berbagai busana. Rok tersebut bisa kamu padukan dengan blouse, sweater, kemeja atau long sleeves. Dengan mengenakan rok waist button skirt memberikan kesan cheerful dan elegan.

Selain itu saya sangat sering memadu padankan rok panjang polos dengan berbagai cardigan panjang dengan .berbaga.i motif menarik. Menggunakan cardigan membuat penampilan saya terlihat simple tapi tetap elegan.

Selain menggunakan rok saya juga sering menggunakan celana kulot sehingga membuat penampilan saya terlihat casual. Menggunakan celana kulot biasanya saya padu padankan dengan kemeja atau tunik kemudian menggunakan hijab pashmina ataupun hijab segitiga. Untuk bergaya lebih casual padukan dengan sneakers.

Berbagai koleksi baju dan hijab yang dimiliki tentunya saya rawat dengan baik. Karena memiliki pakaian yang terlihat bersih, rapi dan wangi tentunya akan menambah kepercayaan diri saya. Untuk itu saya sangat memperhatikan berbagai koleksi fashion hijab saya, salah satu cara saya merawatnya adalah dengan memperhatikan proses pencucian sesuai dengan ketentuan bahannya dan juga menggunakan pewangi dan pelembut pakaian. Pewangi  pekaian yang saya gunakan adalah royale by soklin yang memiliki kesegaran tahan lama. Selaian itu varian dari royale by soklin juga banyak, seperti dikutip di royalebysoklin.com terdapat enam varian yaitu hijab black velvet, hot summer, starry night, purple dawn, winter breeze dan pink satin. Untuk koleksi hijab saya selalu menggunakan varian hijab black velvet. Ini membuat hijab saya selalu rapi, mudah diatur dan tentunya wangi segar sepanjang hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *